OBAT TRADISIONAL PENURUNAN ASAM URAT TERBAIK

Obat tradisional penurun asam urat tebaik,untuk solusi asam urat anda yang alami,ampuh dan aman tanpa efek samping,dengan khasiat yang sangat efektif,kami merekomendasikan obat tradisional penurun asam urat Jelly gamat Gold_G ekstrak tripang emas untuk di jadikan pilihan alternatif anda mengatasi dan menuntaskan asam urat.

obat tradisional penurun asam urat
Harga: Rp 180.000,- /botol     Isi: 320 ml
Obat tradisional penurun asam urat Gold-G Bio Sea Cucumber Jelly atau Jelly Gamat Gold G, merupakan produk kesehatan dari GNE (Genereal Network Explorer),yang lebih dulu di kenal di negara_negara asia dan asia bagian tenggara seperti jepang,china,taiwan,singapura dan malaysia sebelum ke indonesia,obat jelly gamat ekstrak tripang emas ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali pada beberapa penyakit kronis. aman di konsumsi untuk semua kalangan dan tentunya memiliki harga yang bermasyarakat untuk standar indonesia tapi dengan khasiat pengobatan no.1.
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah terlisensi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T
  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Mengenal penyakit asam urat

obat tradisional penurun asam uratAsam Urat, merupakan salah satu penyakit kronis yang diakibatkan oleh kadar zat purin tinggi didalam tubuh. Sehingga menyebabkan rasa nyeri pada sela-sela sendi secara berulang dan akan teus berlangsung selama kadar purin tersebut masih tetap tinggi .Pada keadaan yang normal seharusnya kadar purin tersebut keluar melalui air kencing dan asam urat stabil.Terjadinya pengingkatan pada asam urat karena terlalu banyaknya konsumsi makanan yang mengandung zat purin sangat tinggi dan berlangsung secara terus menerus dengan dibarengi dengan pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya aktifitas olahraga . Sehingga ginjal tidak bisa menyaring dengan sempurna, sehingga inilah penyebabnya mengapa banyak penderita asam urat yang mengalami penyakit komplikasi seperti gagal ginjal, kolesterol dll.Untuk itu anda perlu waspada apabila mengalami penyakit asam urat dan tidak boleh membiarkan begitu saja .
Gejala Asam Urat

  • Nyeri pada sendi atau rasa sakit yang amat hebat yang terjadi di sendi
  • Kencing berkurang
  • Pembengkakan pada tungkai
  • Sakit ginjal
Penyebab Asam Urat
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah dan terjadi penumpukan
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk bekerja dengan baik
  • Banyaknya kristal yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
 

Mengenal Penyakit Asam Urat

Asam Urat sekarang ini telah menjadi sebuah penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun keatas. Namun jangan dikira penyakit ini merupakan penyakit yang ringan lho, karena jika lagi meradang sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakit yang akan dirasakan para penderitanya. Nah, pada jumpa ini Pusat Informasi akan mencoba menjelaskan 4 hal seputar obat asam urat, penyebab, gejala serta pantangan penderita asam urat yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada para penderita maupun anda yang ingin mencegahnya.
- See more at: http://pengobatanalternatifkankerserviks.blogspot.com/2013/05/obat-tradisional-penurun-asam-urat.html#sthash.bgCH0WJT.dpuf
 Khasiat Teripang Emas

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih dikenal dengan sebutan Gamat di Malysia. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “ginseng laut” berkat khasiat penyembuhannya. Telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Asia sebagai makanan tradisional.
obat tradisional penurun asam uratTeripang emas mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
Semua manfaat dan khasiat teripang emas ada dalam produk Jelly gamat Gold-G, solusi terbaik untuk anda yang mencari obat tradisional penurun asam urat yang alami, aman dengan khasiat yang efektif dan teruji.
Testimonial Konsumen :

obat tradisional penurun asam uratMisdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
Jika anda tertarik untuk membeli jelly gamat gold_G untuk penyembuhan asam urat anda,silakan lakukan pemesanan sekarang juga lewat SMS,dengan mengetik :



  AG: NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP 

KIRIM KE 085.223.438.118

Contoh pemesanan 3 botol, 
AG: Sujarwandi: 3 Botol: Jl. PETA 18 purwakarta : 085223438118
*Wajib Mencantumkan Format “AG” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 








Obat Pasca Operasi Caesar Luka Cepat Sembuh Super Ampuh

Entri Populer