Obat Perlemakan Hati (Fatty Liver)

Obat Perlemakan Hati (Fatty Liver),Kami hadir kan solusi untuk anda yang sedang mengalami gangguan kesehatan perlemakan hati ,solusi yang kami hadir kan yaitu Obat perlemakan hati Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami yang tidak akan menimbulkjan efek samping dan ketergantungan,Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan sudah bersertidfikat HALAL JAKIM Malaysia (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 jadi sudah tidak ada keraguan lagi.

penjelasan mengenai Hati dan Perlemakan Hati



Obat Perlemakan Hati (Fatty Liver)Hati merupakan bagian tubuh yang terletak di antara paru dan usus hati merupakan organ terbesar dalam tubuh manusia yang berfungsi untuk menunjang kehidupan seseorang ,fungsi hati adlah sebagai penyimpan energi ,pembentukan protein ,asam empedu pengaturang metabolisme serta penetralan racun yang masuk kedalam tubuh. Begitu pentinganya kesehatan hati bagi manusia sehingga jika fungsi hati terganggu maka damapak yang sangat kompleks akan timbul kesehatan tubuh sesorang.



Perlemakan Hati
perlemakan hati merupakan suatu penimbunan lemak di dalam hati yang melebihi batas normal melebih 5%,yang merupakan pemicu awal dari penyakit lain seperti sirosis hati .Kelaina ini dapat di picu oleh konsumsi alkhohol yang belebih sehingga membuat lemak semaki menumopuk di dalam hati.
Penyebab perlemakan hati
  • Terlalu gemuk(obesitas)
  • diabetes (Kencing manis )
  • Bahan kimia dan obat-obatan (contohnya alkohol, kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning)
  • Kurang gizi dan diet rendah protein
  • Kehamilan
  • Keracunan vitamin A
  • Operasi bypass pada usus kecil
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi)
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase
  • Kekurangan kolesterol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum)
  • Abetalipoproteinemia
    Sindroma Reye.

Mengobati perlemakan hati


Obat Perlemakan Hati (Fatty Liver)
Obat Perlemakan Hati (Fatty Liver) Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat untuk anda dalam mengatasi perlemakan pada hati yang anda alami,Mengapa??karena Jelly Gamat Gold0G merupakan Obat perlemakan Hati yang terbuat dari teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terunggul karena memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Serta setelah di teliti oleh universitas di malaysia di temukan bahwa bahan dasa Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

selain itu juga Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan kandungan seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Bukti nyata kesembuhan penyakit Hati

Nama : Lukman
Usia : 51 tahun
Alamat : Siawi, Jawa Tengah
Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke laboratorium. Hasilnya sangat mengejutkan, Creatin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4-1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5-7), SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 (normal 6-30) dan HBAg menunjukan saya positif mengidap hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.
Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 3×2 sdm. Bersamaan dengan itu saya juga memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, pada Mei 2008 saya cek darah di laboratorium. Hasilnya sangat-sangat mengembirakan. Creatin 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit hepatitis.

Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan pengobatan perlemakan hatidengan Obat perlemakan hati Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini

AG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke
Via SMS: 085.223.438.118
Contoh AG:4 botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:085.223.438.118
Kirim Ke
Via SMS: 085.223.438.118

Ingat !

''AG'' merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format ''AG'' tidak akan kami proses .

Entri Populer